LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI AREN


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Halo guys para sahabat tokokopiaren, semoga apa yang d ikhtiarin hari ini semuanya di kasih kemudahan ya, juga dikasih kesehatan tentunya, karena kesehatan adalah penunjang bagi kita untuk menjalani kehidupan.


KOPI  AREN



MINUMAN HERBAL

                                                                                      www.sumberalamherbal.co.id



Kopi Aren adalah salah satu jenis minuman herbal yang bisa dibilang unik, karena kopi aren adalah kopi yang dipadukan dengan gula aren dan itu bisa dibilang jarang ditemukan, karena kita tahu bahwa mayoritas minuman-minuman siap saji atau minuman herbal kebanyakan menggunakan pemanis dari gula pasir atau bahayanya lagi dari gula sintetis buatan.
 
Kopi Aren sangatlah bagus bagi tubuh, karena menggunakan pemanis terbaik gula aren yang jelas lebih baik. Karena gula aren mengandung lebih banyak sukrosanya dibandingkan dengan glukosanya memiliki indeks glisemiks (IG 35) maka aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun. Gula aren memiliki gizi tertinggi dibanding pemanis lain.



KHASIAT KOPI AREN :

Meningkatkan semangat kerja, meningkatkan kinerja otak, membakar lemak (pelangsing), resiko parkison, resiko kanker, resiko stroke, pegal linu, stres atau depresi, masuk angin, memperbanyak sperma, anti oksidan, menyegarkan badan, menguatkan gigi, mencegah kerontokan rambut, anti lesu dan loyo, gangguan syaraf/pikun, liver, kesehatan kulit, mencegah batu empedu, memperlancar peredaran darah, dll.


KOMPOSISI :

Bubuk kopi arabika dipadu dengan gula aren kristal yang memiliki gizi setara dengan madu. Membuat kopi aren sangat bermanfaat untuk kesehatan dengan rasa yang khas, yang harum, gurih, lezat, dll.


Teria Kasih sudah berkunjung ke tokokopiaren.
Sudah dulu postingan dari saya, wabilahitaufiqwalhidayah.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb




Untuk keterangan lebih lanjut, bisa lansung menghibungi nomor yang sudah tertera di blogg atau yang ada pada gambar.
 




 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar