LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI AREN

Assalamu'alaikum Wr.Wb

KOPI KESEHATAN MASYARAKAT
Kopi aren SUMBER ALAM HERBAL INDUSTRI adalah salah satu minuman kesehatan yang berkhasiat baik bagi tubuh yang dibuat sedimikian detail untuk hasil yang maksimal. Kopi aren terbuat dari biji kopi arabica pilihan dipadu dengan gula aren kristal alami tanpa tambahan obat gula (metabisulfit) dan kimia buatan lainnya. Kenapa harus menggunakan gula aren kristal sebagai bahan pemanisnya? Kenapa bukan gula yang lain? Sebelum masuk pembahasan kopi aren, mari kita simak mengenai gula aren kristal.

GULA AREN KRISTAL


GULA KESEHATAN

Perlu anda ketahui bahwa bahan pemanis ada berbagai macam dianataranya; gula pasir, gula kelapa, gula merah tebu, gula siwalan gula batu. Di abad modern jaman sekarang banyak produk minuman menggunakan bahan pemanis buatan seperti; aspartam, sakarin dan siklamat yang sama tidak memiliki nilai gizi dan energi, hanya menipu lidah semata. Catatan gula merah yang mengandung obat gula metabisulfit tidak bisa di buat menjadi Kristal.

Gula aren dihasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh liar tanpa pupuk kimia atau zat kimia lain dalam proses menghasilkan nira dan proses pengolahannya. Perlu diketahui, pemanis sintetis kurang baik bagi kesehatan, hasil penelitian ahli kesehatan menyimpulkan pengguna pemanis sintetuis secara terus-menerus dapat menimbulkan dampak terhadap kesehatan seperti kanker, gangguan syaraf, gangguan pernafasan, gangguan pencernaan, kencing manis, dll.

Kehebatan lain untuk gula aren adalah kandungan Sukrosanya lebih banyak jika dibanding dengan Glukosanya, memiliki Indeks Glisemik (IG 35) maka aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun. Dan memiliki kandungan gizi tertinggi bila dibanding dengan pemanis lain seperti; riboflafin, thiamin, niacin, kalsium, fosfor, zatbesi, protein dan vitamin, dipastikan gula aren kristal SUMBER ALAM HERBAL INDUSTRI jelas lebih alami.


KOPI AREN


KOPI KESEHATAN MASYARAKAT

Kopi aren SUMBER ALAM HERBAL INDUSTRI selain mempunyai kandungan yang ditambahkan dari gula aren kristal juga mempunyai citarasa kopi yang nikmat, karena menggunakan bahan biji kopi arabica pilihan yang memang betul-betul dipilih secara intensif dengan tujuan menghasilkan aroma dan rasa yang benar-benar bisa di nikmati oleh para konsumen pecinta kopi diseluruh tanah air bahkan diseluruh dunia.

Seiring dengan berjalannya waktu produk kopi aren telah teruji khasiatnya oleh puluhan ribu konsumen, kesaksian para konsumen kopi aren menyampaikan kepuasannya dari manfaat kopi aren yang dikonsumsinya. Sehingga permintaan para konsumenpun terus meningkat daeri waktu ke waktu sampai pada hari ini. Maka SUMBER ALAM HERBAL INDUSTRI terus memantapkan produk-produknya untuk terus menciptakan produk yang baik untuk kesehatan masyarakat.


KHASIAT DAN MANFAAT


Untuk khasiat dan manfaat dari kopi aren ini begitu luar biasa, selain menyegarkan juga aman dikonsumsi untuk penderita MAAG dengan syarat meminum kopi aren secara teratur. Bisa dijamin aman karena menggunakan gula aren kristal yang memiliki Indeks Glisemik (IG 35). Adapun khasiat dan manfaat yang diberikan kopi aren, diantaranya :

KOPI KESEHATAN MASYARAKAT

Melawan kantuk, Meningnkatkan semangat kerja dan stamina, Meningkatkan kinerja otak, Membakar lemak (Pelangsing), Resiko parkison, Resiko kanker, Resiko strole, Pegal linu, Stress atau depresi, Masuk angin, Memperbanyak sperma, Antioksidan, Menyegarkan badan, Anti lesu dan loyo, Menguatkan gigi, Mencegah kerontokan rambut, Gangguan syaraf atau pikun, Liver, Kesehatan kulit, Mencegah batu empedu, Memperlancar peredaran darah, dll.


Sampai disini postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi para pembaca.
Terima Kasih untuk yang sudah berkunjung.

Untuk info pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor :
- 082 321 666 000 atau ke situs resmi kami di :
- www.sumberalamherbal.co.id

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


SUMBER ALAM HERBAL INDUSTRI\

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar: