LightBlog

Blogroll

Adbox

Kopi Jebug Si Kopi Cinta?? Si Kopi Romantis??

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Waduh penasaran nih apa sih kopi jebug si kopi cinta si kopi romantis?? Untuk kebanyakan orang pastinya masih asing untuk sebutan kopi yang satu ini. Tapi malah akan membuat rasa penasaran yang tinggi, dimana seseorang yang tidak tahu tentang produk tersebut kemudian tahu tetapi dengan 'sebutan yang aneh' atau menarik. Disini tokokopiaren akan menjelaskan tentang produk minuman si kopi cinta si kopi romantis!.


Kopi Jebug Si Kopi Cinta Si Kopi Romantis ??!

kopi romantisminuman tradisional alami


Apa sih itu si kopi jebug??! ko sebutannya si kopi cinta si kopi romantis??! mengapa? karena kopi jebug adalah salah satu minuman tradisional alami yang menunjang untuk Keperkasaan serta Kejantanan seorang Pria di atas ranjang. Bukan hanya itu, kopi jebug juga sangat berkhasiat untuk Wanita karena berfungsi sebagai Sari Rapat untuk Wanita. Secara otomatis baik itu Pria maupun Wanita yang mengkonsumsi kopi jebug secara rutin dan teratur akan menghasilkan sebuah keharmonisan sejati untuk kelangsungan hidup berpasangan.

Pada dasarnya keharmonisan seseorang akan dikatakan baik jika mereka memiliki sikap saling mempercayai satu sama lain. Namun, hal itu tidak sepenuhnya bisa dikatakan karena kepercayaan itu macamnya sangat banyak dan salah satunya adalah kepercayaan untuk bisa memuaskan pasangan sendiri. Ketidak percayaan dalam memuaskan pasangan akan berakibat fatal, contoh kongkritnya adalah psikologis anda akan terganggu, hal ini akan menyebabkan ketidak stabilan emosi dan akan berdampak pada penyakit Ejakulasi Dini atau Hipertensi. Secara otomatis keharmonisan anda akan berkurang! Kopi jebug adalah solusi tepat!


Kenapa kopi jebug dikatakan mampu untuk menunjang keperkasaan, kejantanan untuk Pria maupun sari rapat untuk wanita??! 


minuman tradisional alami pembangkit kejantanan

Kopi jebug terbuat dari biji pinang yang mengandung senyawa organik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, pembangkit stamina, analgetik alami, antioksidan, anti inflamasi. Buah pinang memiliki kandungan zat senyawa aktif seperti; Arecolidine, Guvacoline, Guracine, Arekaina dan Arekolina. Kandungan-kandungan inilah yang membuat buah pinang dapat meningkatkan keperkasaan serta kejantanan para pria, juga sari rapat untuk wanita.

Kopi jebug dibuat secara alami tanpa tambahan kimia obat, tanpa bahan pengawet buatan, pewarna buatan, pemanis buatan dan perasa buatan, 100% alami. Kopi jebug dengan pemanis organik gula aren kristal yang memiliki gizi terlengkap dibanding pemanis lain. Gula aren kristal memiliki Indeks Glisemik (IG 35) dan kandungan sukrosa gula aren kristal lebih banyak dibanding dengan glukosanya, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes militus (kencing manis) sekalipun.

Manfaat Kopi Jebug :

* Pembangkit Stamina
* Kejantanan Untuk Pria
* Sari Rapat Untuk Wanita
* Melangsingkan Perut
* Keputihan
* Mengaktifkan Hormon (Kemandulan)
* Haid Tidak Lancar
* Letih Lesu
* Kolesterol
* Osteoporosis
* Kencing Manis (Diabetes Militus)
* Penyakit Kulit
* Sakit Pinggang
* Pegal Linu
* Kurang Darah
* Batuk / Sesak
* Menguatkan Gigi
* Anti Masuk Angin
* Radang Sendi
* Asam Urat
* Cacing Perut


Komposisi Kopi Jebug :

Biji pinang, Gula aren kristal dan rempah-rempah dipadu menghasilkan Kopi Jebug minuman berkhasiat yang sangat baik untuk kesehatan karena mengandung senyawa organik diantaranya :
Alkaloid, Arekolidine, Guvasin, Niasin, Arekolin, Resin, Gingeral, Guvakolin, Ribovlafin, Atsiri, Shogaol, Protein, Posfor, Zat Besi, Vitamin dan Mineral.


Sampai disini dulu kebersamaan dengan tokokopiaren untuk postingan kali ini, semoga postingan tokokopiaren bermanfaat dan dapat menginspirasi para pembaca.
Terima Kasih kepada pengunjung yang sudah membaca artikel kesehatan dari tokokopiaren.
Nantikan postingan-postingan selanjutnya, dan bisa dibaca-baca juga artikel kesehatan tokokopiaren yang sebelumnya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


INFO PEMESANAN KOPI JEBUG SUMBER ALAM INDUSTRI

(0280) 621 665
082 321 666 000
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: