LightBlog

Blogroll

Adbox

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami atau Herbal

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Untuk kebanyakan orang pasti enggan untuk memiliki badan gemuk apalagi terlalu gemuk. Tubuh ideal adalah keinginan setiap orang, dengan tubuh ideal tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan diri untuk menjalani kehidupan ini. Terkait dengan kepercayaan diri, itu adalah sebuah modal utama untuk menuju ke arah yang lebih sempurna.


https://tokokopiaren.blogspot.co.id/


Cara menurunkan berat badan secara alami sebenarnya sangatlah bisa dilakukan oleh semua orang, niatan yang bersungguh-sungguh adalah kunci utamanya. Cara yang paling banyak dilakukan kebanyakan orang untuk menurunkan berat badan adalah dengan menjalani diet. Namun, terkadang kebanyakan dari mereka yang menjalani diet tidak sepenuhnya berhasil, alhasil tidak sedikit yang gagal dan tidak membuahkan hasil. Apa penybabnya??

Diet adalah salah satu program untuk menurunkan berat badan dengan cara menghindari asupan makanan dan melakukan olahraga ringan sampai berat. Penyebab kegagalan dari mereka yang menjalani diet adalah karena mereka melihat pola pandang diet itu memang seperti itu adanya, padahal diet yang sehat itu bukan menghindari asupan makanan, tetapi lebih ke mengatur asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh! Sayur-sayuran dan buah-buahan yang dipilihpun harus diperhatikan. Diet adalah program kesehatan, tetapi jika merugikan lebih baik dihindari karena dampaknya akan fatal terhadap kelangsungan kesehatan hidup kita.

Sekarang anda tidak usah lagi khawatir dan mempunyai kecemasan dalam diet. Tokokopiaren akan memberikan tips cara menurunkan berat badan secara alami tanpa menyiksa diri sendiri. Berikut ulasan dari tokokopiaren.

1. Mulai dengan menentukan target diet
Cara melakukan diet sehat sehat bisa anda mulai dengan menentukan target. Target tersebut harus realistis dan dapat bisa dicapai dalam waktu yang sudah anda tetapkan. Hal ini, supaya anda tidak terlalu terobsesi untuk mendapatkan badan ideal yang anda inginkan dalam waktu cepat, sehingga memungkinkan anda melakukan kegiatan ekstrim yang justru akan merusak kesehatan anda.

2. Utamakan sarapan dipagi hari
Untuk beraktifitas dan mejalani rutinitas sehari-hari bermula dari anda bangun tidur. Sarapan pagi merupakan langkah tepat untuk berdiet, kenapa? karena untuk beraktifitas pastinya membutuhkan asupan energi! hal ini tidak akan membuat pola hidup diet anda terganggu, justru malah akan menunjang program kediatan diet anda. Manfaatkan sarapan pagi dengan asupan makanan yang mengandung serat tinggi.

3. Utamakan minum air putih
Praktisi kesehatan banyak menganjurkan untuk memperbanyak mengonsumsi air putih, minimal 8 gelas perhari. Meminum air putih dapat mengurangi resiko dehidrasi, selain itu, meminum air putih sangat efektif untuk menunjang program diet anda, mengapa? karena secara tidak sadar, ketika anda mengonsumsi banyak air putih, akan membuat lambung anda terisi penuh dan itu akan membuat anda merasa kenyang meskipun anda belum makan.

4. Usahakan minum air putih 2 jam sekali
apabila anda hanya meminum air putih dikala anda haus saja tentunya efek untuk tubuhpun akan mengalami lemas yang disebabkan oleh kurangnya cairan dalam tubuh. Anda bisa mengukur kebutuhan cairan tubuh anda dengan melihat warna urine (air seni) anda. Jika urine anda berwarna gelap, itu berarti tubuh anda kekurangan cairan. Warna urine yang berindikator baik ialah berwarna kuning atau jernih. Jadi disarankan untuk anda meminum air putih setiap 2 jam sekali dan sehabis anda buang ar kecil untuk tetap menjaga kadar cairan tubuh anda.

5. Berolahraga
Olahraga adalah suatu kegiatan yang dilakukan saat anda sedang menjalani program diet! tujuan olahraga adalah untuk membantu membakar lemak ditubuh. Anda bisa memulai olahraga saat pagi hari sebelum anda berangkat kerja atau sekolah, anda bisa melakukan aktifitas jogging, jalan santai, senam aerobik atau olahraga lainnya. Seandainya anda terlalu sibuk, pintar-pintarlah mencari waktu untuk tetap berolahraga.

6. Kurangi pengkonsumsian makanan berkemas
Makanan kemasan, makanan siap saji, makanan yang digoreng memiliki kandungan kalori dan lemak yang tinggi, apalagi diabad modern seperti sekarang yang sudah banyak menggunakan bahan-bahan kimia dalam pembuatan makanan. Sebaiknya anda mulai mengurangi atau lebih bagusnya lebih baik anda hindari!

7. Ganti cemilan anda dengan kacang-kacangan
Kacangn-kacangan kaya akan vitamin dan protein. Kacang-kacangan juga dapat dengan mudah menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Kacang tanah, kacang buncis, kacang hijau, kacang merah, kacang almond, dll adalah jenis kacang yang sangat baik bila anda konsumsi. Kacang-kacangan tersebut bisa anda olah, misalnya dengan membuat bubur kacang ijo atau masakan untuk lauk sehari-hari.

8. Mengatur porsi makanan dipiring
Untuk mendapatkan badan ideal yang selama ini anda inginkan, anda bisa mulai dengan mengatur porsi makanan anda dipiring. Usahakan untuk membuat 1/3 dari porsi sebelum melakukan diet dan utamakan untuk megonsumsi makanan yang rendah lemak.

9. Kendalikan pola makan
Banyak pelaku diet yang justru tidak dapat mengendalikan nafsu makannya, sehingga program diet yang dijalankan tidak lagi efektif. Maka dari itu, usahakan untuk terus menjaga pola makan anda secara teratur dan sesuai jadwal. Jika anda merasa nafsu makan anda meningkat dan susah untuk diatur, anda bisa menghindarinya dengan cara mencari kegiatan yang lain, atau bisa saja anda mengonsumsi buah-buahan atau sayuran dalam jumlah cukup, untuk menurukan tingkat nafsu makan anda.


Anda bisa menggunakan cara lain untuk menunjang program diet anda biar lebih efektif lagi. Kami akan menyarankan anda untuk mengkonsumsi minuman kesehatan/herbal yang menunjang kelangsungan program diet anda. 

Kopi Aren


minuman tradisional alami, minuman kesehatan/herbal
Kopi Aren Sumber Alam Industri
Minuman Tradisional Alami Khas Majenang
Din. Kes. P . IRT. 3103301030524-22
Prod. SUMBER ALAM INDUSTRI
www.sumberalamherbal.co.id


Kopi aren adalah sebuah minuman kesehatan khas majenang. Minuman ini bisa untuk anda jadikan sebagai minuman penunjang program diet anda, dan minuman ini sangatlah bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan anda. Minuman kopi herbal ini tidak mempunyai dampak negatif apalagi mengganggu program diet anda. Terbuat dari biji kopi arabica yang dipadukan dengan gula aren kristal yang dimana gula inilah yang mempunyai peran membantu menunjang program diet anda.

Gula aren kristal setara dengan madu, memiliki kandungan glukosa, maltosa, galaktosa dan fruktosa tertinggi dibanding dengan pemanis lainnya. Mempunyai kandungan Zat besi, posfor, kalsium, protein tertinggi dan mudah diurai/dibakar dalam sistem metabolisme tubuh maka sangat cepat memulihkan stamina dan ini efektif sekali untuk menunjang program diet anda. Gula aren juga aman dikonsumsi untuk penderita kencing manis sekalipun, karena gula aren memiliki Indeks Glisemik (IG 35) yang sangat baik dan unggul jika dibandingkan dengan gula jenis lainnya.

Manfaat dan Khasiat Kopi Aren


. Menurunkan berat badan
. Meningkatkan kinerja otak
. Mempercepat metabolisme dalam tubuh
. Mengaktifkan syaraf
. Mengurangi stress
. Anti oksidan
. Meningkatkan stamina
. Jantung
. Kolesterol
. Anti kanker
. Melawan kantuk
. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kopi aren akan menjadi teman anda untuk melalui program diet anda. Kopi ini adalah sebuah minuman kesehatan/herbal yang sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalani program diet. Buktikan!


INFO DAN PEMESANAN KOPI AREN
(0280) 621 665
082 321 666 000

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar