LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI AREN SUMBER ALAM INDUSTRI




Assalamu'alaikum Wr.Wb




Halo kawan-kawan pecinta kopi, pasti nya pecinta kopi yang cerdas ya, hehe.
Yups benar sekali, cerdas dalam memilih kopi yang sehat, kopi yang terbaik, dan kopi yang terbuat dari bahan yang 100% alami yang baik bagi tubuh kita, ingat karna sehat itu mahal.

Kopi adalah salah satu minuman yang banyak di gemari baik pria maupun wanita. Kopi di percaya dapat menghilangkan rasa ngantuk. Mengkonsumsi kopi memang baik bagi tubuh, namun jika terlalu sering mengkonsumsi kopi akan berbahaya di karenakan kopi mengangdung Kafein yang merupakan senyawa kimia alkeloid.

Bagi sebagian orang meminum secangkir kopi di pagi hari membuat badan bersemangat dalam menjalani aktivitas di sepanjang hari, kopi sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan orang banyak, orang yang sudah terbiasa minum kopi, tanpa kopi hidupnya akan kurang bersemangat.
Kali ini, Toko Kopi Aren akan membahas tentang Kenapa Kopi Aren Sumber Alam Lebih Baik???




SUMBER ALAM INDUSTRI




KOPI AREN SUMBER ALAM INDUSTRI


Kopi Aren SUMBER ALAM INDUSTRI terbuat dari biji kopi Atabika pilihan dipadu dengan gula aren kristal alami tanpa obat gula metabisulfit dan kimia buatan yang lain.
Perlu konsumen ketahui, pemanis ada berbagai macam, diantaranya : gula pasir/tebu,gula kelapa, gula siwalan, gula batu, gula sintetis seperti : aspartam, sakarin dan siklamat, Konsumen dimohon berhati-hati memilih pemanis sehingga bermanfaat bagi tubuh dan terhindar dari dampak negatifnya. Catatan gula merah yangn menganung metabisulfit (obat gula) tidak dapat dibuat Kristal.

Kopi Aren menggunakan pemanis terbaik gula aren kristal alami yang jelas lebih baik. Karena Kopi Aren dengan gula Aren yang mengandung sukrosa lebih banyak dibanding glukosanya, memiliki Index Glisemik (IG 35) maka aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun. Gula Aren Kristal memiliki kandungan gizi tertinggi dibanding pemanis lain, sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Kopi Aren adalah perpaduan bubuk Kopi Arabika dengan Gula Aren Kristal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena tidak perih dilambung dan sakit di pinggang juga sangat bermanfaat bagi tubuh, Diantaranya baik untuik :

  • Melawan kantuk, meningkatkan semangat kerja/stamina, meningkatkan kinerja otak, membakar lemak (pelangsing), resiko parkison, resiko stroke, pegal linu, stres atu depresi, masuk angin, memperbanyak sperma, anto oksidan, menyegarkan badan, menguatkan gigi, mencegah kerontokan rambut, anto lesu dan loyo, gangguan syaraf/pikun, liver, kesehatan kulit, mencegah batu empedu, memperlancar peredarah darah dll.


Komposisi Kopi Aren :


  • Bubuk Kopi Arabika dipadu dengan gula aren kristal yang memilki gizi setara dengan madu, membuat Kopi Aren sangat bermanfaat bagi kesehatan dengan rasa yang kha, yang harum, gurih, lezat, dan tentunya Mantappp!!


Aturan Minum untuk Kopi Aren :



  • Kopi Aren dapat diminum oleh pria dan wanita, tua maupun muda, dengan cara : 1 sachet Kopi Aren masukan kedalam gelas, tuang aie panas 150 ml. Siap disajikan. Boleh ditambahkan susu cream putih biar lebih Mantappp!!

Perhatian : 
Kopi Aren SUMBER ALAM INDUSTRI sudah memoeroleh izin (DINKES), PIRT 3103301030524-22, LP POM MUI 15220021470816.





Sekian postingan dari saya, terima kasih bagi yang sudah mengunjungi web TokoKopiAren.
Bagi yang berminat atau ingin mengetahui info lengkap nya bisa langsung mengnhubungi :

Kontak Person :                                   facebook :
- 082 321 666 000                                -https://www.facebook.com/ipunk.ls

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar