LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI AREN

KOPI…. Siapa yang tidak tahu apa itu kopi? Bahkan bagi pecandunya, Ada istilah……“Pagi-pagi biar tidak ada makanan yang penting bisa ngopi….”




manfaat kopi aren untuk kesehatan dan kesegaran tubuh
Manfaat Kopi Aren ternyata memiliki sejumlah kandungan zat gizi baik bagi tubuh, bahkan diklaim menjadi salah satu figthter sejati untuk kanker. apakah benar?. Ekstrak biji tanaman kopi inilah yang diolah menjadi bubuk kopi yang sering kita nikmati. Kopi biasanya menjadi teman dikala memulai kegiatan dipagi hari. Minuman berwarna hitam pekat ini, menuguhkan cita rasa yang unik, tidak heran banyak orang yang memfavoritkan minuman. Di Indonesia sendiri banyak di daerah-daerah tertentu, minuman kopi menjadi sebuah tradisi yang unik.

Kopi adalah minuman favorit bagi banyak orang selain teh, dan ternyata ada banyak manfaat kopi yang bisa didapatkan; hanya saja, memang untuk mendapatkan hasil yang optimal, mengonsumsi kopi pahit alias tanpa menambahkan gula dan krim adalah keputusan terbaik. Kopi tidak hanya sekedar asyik diminum ketika senggang atau saat akan begadang saja karena bisa bikin mata melek semalaman, tapi kopi berdampak bagus untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Hal tersebut sudah dikonfirmasi dalam penelitian sehingga bisa dipercaya dan dibuktikan.

Manfaat Kopi untuk Kesehatan dan Kesegaran Tubuh 



 - Mencegah dan Mengatasi Depresi

 - Meningkatkan Memori Otak

 - Meningkatkan Kinerja dan Performa

 - Membantu Mencegah Diabetes

 - Mencegah Penyakit Parkinson

 - Menurunkan Resiko Kanker

 - Meningkatkan Metabolisme Tubuh dan Membantu Menurunkan Berat Badan

 - Kopi Tinggi Akan Antioksidan

 - Membantu Menurukan Resiko Stroke

  

Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat kopi bagi kesehatan tubuh,tapi tetap harus di minum dalam kadar terntentu supaya tidak meninggalkan efek samping yang terlalu besar bagi tubuh kita.

produk unggulan SUMBER ALAM


KOPI AREN


Bermula dari rasa suka akan aroma dan rasa kopi membuat orang banyak mencoba atau bereksperimen mencampur rasa kopi dengan paduan beragam rasa. Orang sekarang identik meinum kopi dengan pemanis gula putih atau gula pasir, namun bagaimana dengan orang-orang penikmat kopi dipedalaman yang jauh dari kota?. Mereka yang sudah menyandu dengan rasa kopi takbisa pisah dari minuman hitam ini, mereka bisa menggunakan pemanis dari gula kelapa atupun gula aren.

Kopi aren merupakan minuman khas dari kabupaten di Aceh Tenggara yang menawarkan sensasi rasa bagi para penikmatnya. Suburnya tanaman kopi di daratan Aceh dan melimpahnya hasil tanaman aren mereka manfaatkan sehungga menghasilkan rasa kopi aren yang khas dan nikmat.

Ya memang beda rasa kopi dengan gula putih dengan rasa kopi aren, dimana kopi aren saat diminum tidak menimbulkan rasa enegh atau perih di ulu hati, juga dari rasa gula alami tanpa pengawet kimia sehingga aman bagi kesehatan

Dari sinilah muncul   '' KOPI AREN ''  di produksi oleh SUMBER ALAM yang di proses secara alami tanpa tambahan bahan pengawet kimia yang sejati nya kurang di anjurkan bagi tubuh kita apabila bila di minum secara terus menerus.Sehingga KOPI AREN ini aman dan nyaman untuk di konsumsi tubuh kita. Dan Khasiat dari KOPI AREN itu sendiri juga sangat banyak,di antaranya Meningkatkan stamina dan semangat kerja, meningkatkan kinerja otak, jantung. Mempercepat metabolisme, mengaktifkan syaraf, mengurangi stres, menurunkan berat badan, anti oksidan, anti kanker, kolesterol, melawan kantuk, meningkatkan daya tahan tubuh, dll. Aman untuk penderita kencing manis, maag dan sakit pinggang, karena menggunakan pemanis alami gula aren kristal.


untuk Informasi yang lebih lengkap, silahkan hubungi kontak kami di nomor yang sudah tertera pada blog ini atau yang ada di gambar.






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar