LightBlog

Blogroll

Adbox

MINUMAN JAHE PENGAKTIF HORMON


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Selamat siang para blogger atau pembaca yang saya hormati.
Kali ini blogg tokokopiaren akan mengulas seputar minuman jahe pengaktif hormon (Kemandulan) yang tentunya bisa di konsumsi baik pria maupun wanita.


JAHE AREN




minuman jahe berkhasiat



Jahe Aren adalah minuman berupa kemasin yang siap saji. Produsen dari produk ini yaitu Sumber Alam Industri yang sudah berkiprah sejak tahun 2004 dan telah mengantongi iji prinsip dagang, diantaranya :

  • Ijin dinas kesehatan (DINKES)
  • Dinas perdagangan
  • Kementerian hukum dan HAM (Hak Paten Merek Dagang)
  • Halal dalam proses dari LP POM MUI

Seiring berjalan nya waktu produk Sumber Alam Industri telah teruji khasiatnya oleh puluhan ribu konsumen, kesaksian konsumen produk Sumber Alam Industri pun menyampaikan kepuasan nya dari manfaat produk-produk yang di konsumsinya. Sehingga permintaann dari para pelanggan terus meningkat dari waktu ke waktu dan mungkin akan terus meningkat untuk waktu mendatang, Amin.



produsen herbal
                                                                                      www.sumberalamherbal.co.id



Sudah saatnya kita membebaskan diri dari zat-zat kimia yang dibawa oleh minuman import, dan sudah saatnya pula kita merubah filosofi minum kita. Salah satu nya dengan mengkonsumsi minuman jahe herbal produksi dalam negeri, contoh utama adalah Jahe Aren Sumber Alam Industri.

Jahe Aren Sumber Alam Industri adalah salah satu minuman pengaktif hormon yang sehat, karena minuman jahe aren ini di buat dengan cara yang sangat teliti serta cermat, dari mulai memilih bahan baku, pengolahan hingga finishing touch nya. Berbagai manfaat dalam minuman jahe ini sangat di perlukan bagi tubuh untuk menunjang kesehatan. Adapun khasiat manfaat nya adalah sebagai berikut :


KHASIAT DAN MANFAAT JAHE AREN



minuman berkhasiat herbal
-Mengaktifkan hormon (Kemandulan)
-Melegakan tenggorokan
-Mual kembung
-Anti masuk angin
-Asma
-Pegal-pegal kecapaian
-Penambah tenaga
-Batuk sesak
-Radang paru-paru


Sangat di anjurkan untuk anda yang ingin mencoba pola hidup sehat dengan cara memilih minuman herbal/minuman kesehatan, karena apa? Karena Sehat Itu Mahal. Buktikan!

Sekian postingan dari blogg tokokopiaren, semoga bermanfaat buat anda para pembaca yang saya hormati.
Terima Kasih sudah mau berkunjung dan mau meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya.



Wa'alaikum Salam Wr.Wb



Membuka peluang usaha untuk menjadi Agen / Distributor untuk wilayah Kabupaten maupun Kota. Untuk info / keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor yang sudah tertera di blogg atau pada gambar.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar