LightBlog

Blogroll

Adbox

MINUMAN TRADISIONAL ALAMI


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Minuman kesehatan sangat banyak ragamnya, hanya saja kita harus bijak dalam memilih produk minuman itu sendiri. Cari lah minuman yang benar-benar bermanfaat untuk kesehatan, dan terpercaya. Jangan tertipu akan tampilan luarnya yang semata hanya memikat mata, namun kita tidak tau baik apa tidak nya bila kita konsumsi apalagi secara rutin.


TEMU AREN



minuman tradisional alami


Temu Aren adalah minuman tradisonal alami yang di kemas secara teliti dan cermat mulai dari proses pemilihan bahan baku, pengolahan hingga finishing touch nya. Alhasil memunculkan sebuah kemasan yang bermutu, aman bagi tubuh, penunjang untuk kesehatan dan diperlukan sekali oleh kita. Untuk khasiat dan manfaat dari minuman ini adalah sebagai berikut :


  • Temulawak mengandung minyak atsiri dan kurkuminoid yang berkhasiat menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuhterhadap penyakit, anti kolesterol, anti kangker, mengencerkan dara (stroke), liver, nafsu makan, menghaluskan kulit, melancarkan buang air, memperbaiki pencernaan, maag dan menyegarkan badan.

Sangat luar biasa !



Tidak akan ada sebuah produk kalau tidak ada produsen nya. Produsen temu aren adalah salah satu produsen herbal indonesia yang dimana produk nya sudah melanglang buana hingga seantera indonesia. Berikut kami ulas sedikit mengenai produsen pembuat minuman tradisional alami ini.



SUMBER ALAM INDUSTRI



produsen penghasil minuman ksehatan


Sumber Alam Industri berdiri sejak tahun 2004 dan telah mengantongi ijin prinsip lengkap diantaranya :


  • Ijin Dinas Kesehatan (DINKES)
  • Dinas Perdagangan
  • Kementerian Hukum dan HAM (Hak Paten Merek Dagang)
  • Halal dalam proses dari LP POM MUI

Mulai berkiprah dari tahun 2004 sampai sekarang, Sumber Alam Industri sudah di akui sebagai produsen sukses penghasil minuman kesehatan atau minuman tradisional alami ini. Puluhan ribu konsumen telah menyampaikan kepuasan nya dari manfaat produk yang dikeluarkan nya, sehingga seiring berjalan nya waktu permintaan nya pun terus meningkat dari waktu ke waktu.

Sumber Alam Industri saat ini sudah mengeluarkan beberapa Varian jenis minuman kesehatan atau tradisional alami, diantara nya :

  • Kopi aren
  • Kopi jebug
  • Jahe aren
  • Temu aren
  • Kencur aren
  • Gula aren kristal

INI YANG ALAMI JELAS LEBIH SEHAT.
KARENA SEHAT ITU MAHAL.
BUKTIKAN !


Sekian postingan dari tokokopiaren, semoga bermanfaat buat bara pembaca.
Terima Kasih juga buat yang sudah berkunjung dan mau meluangkan waktunya untuk membaca artikel singkat dari tokokopiaren.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb


Membuka peluang usaha menjadi Agen / Distributor untuk wilayah Kabupaten / Kota, untuk info selengkapnya bisa langsung menghubungi nomor yang sudah tertera di blogg atau yang ada pada gambar di bawah.
Bisa juga langsung mendaftar di website resmi kami www.sumberalamherbal.co.id




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar