LightBlog

Blogroll

Adbox

Kencur Aren


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Halo sobat blogg atau pembaca, semoga kalian tetap berada dalam kesehatan serta keberkahan, amin.

Kali ini tokokopiaren akan mengulas tentang khasiat dan manfaat dari tanaman kencur yang kemudian di olah menjadi sebuah kemasan minuman siap saji atau minuman herbal yang tentunya baik bagi kesehatan. Sebelum kita masuk ke topik utama mengenai kencur aren, saya akan menerangkan sedikit tentang bahan utamanya terlebih dahulu, yaitu kencur.

KENCUR


manfaat tanaman kencur


Kencur  tergolong kedalam jenis tanaman obat. Kencur atau bisa juga disebut dengan Kaempfelia Galanga L ini juga disebut sebagai suku temu-temuan (Zingiberaceae). Tanaman ini merupakan temu kecil yang tumbuh subur di daerah dataran rendah atau di pegunungan yang tanahnya gembur dan tidak terlalu mengandung banyak air.

Kencur mengandung methanol yang dapat digunakan untuk melawan sejenis cacing parasit yang menyebabkan penyakit toksokariasis. Zat ini efektif melawan spesies penyebab penyakit sistem saraf pusat dan juga melawan bakteri penyebab infeksi mata. Begitu hebat nya tanaman ini, banyak produsen-produsen yang mulai mengolahnya menjadi makanan dan minuman kesehatan (Herbal).


KENCUR AREN



minuman kesehatan/minuman tradisional alami


Kencur Aren produksi Sumber Alam Industri adalah sebuah minuman kesehatan/minuman tradisional alami yang begitu bagus bagi kesehatan. Manfaat yang diberikan minuman ini tidak luput akan khasiat yang diberikan tanaman kencur itu sendiri, apalagi ditambah dengan menggunakan gula aren kristal alami yang aman bila di konsumsi oleh penderita Diabetes sekalipun.

Gula aren kristal dipilih sebagai bahan baku pemanis kencur aren karena kandungan gula aren kristal lebih unggul jika dibandingkan dengan pemanis lainnya, Gula aren kristal memiliki Indeks Glisemik (IG 35) serta kandungan Sukrosanya lebih banyak dibanding Glukosanya. Maka, seperti yang saya katakan sebelumnya gula ini aman d konsumsi oleh penderita Diabetes sekalipun.

MANFAAT DAN KHASIAT KENCUR AREN


minuman kesehatan/minmuman tradisional alami
-Sangat baik untuk maag
-Sakit kepala
-Batuk flu
-Anti kembung
-Peluruh kentut
-Menambah nafsu makan
-Alergi
-Membersihkan darah
-Menghaluskan kulit
-Penambah tenaga dan Semangat kerja


Menurut saya ,minuman ini sangat de rekomendasikan untuk anda-anda sekalian, karena jelas terbukti ke alamian nya dan itu bisa di buktikan sendiri. Selain kaya akan manfaat dan khasiat di berikan, minuman kesehatan ini sangat ekonomis atau ramah di saku. Sehingga permintaannya pun terus meningkat dari waktu ke waktu.


Sampai disini dulu mengenai postingan kencur aren, semoga bermanfaat untuk anda.
Terima Kasih untuk yang sudah berkunjung dan sudah mau meluangkan waktu nya membaca artikel singkat dari tokokopiaren.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Membuka peluang usaha menjadi Agen / Distributor untuk wilayah Kabupaten / Kota.
Untuk info selengkapnya bisa langsung menghubungi nomor yang tertera pada blogg atau yang ada pada gambar dibawah ini.
Bisa juga langsung mendaftar ke situs resmi kami di www.sumberalamherbal.co.id



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar