LightBlog

Blogroll

Adbox

SOLUSI MENCEGAH DAN MENGATASI PENYAKIT ASMA


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Tokokopiaren kali ini akan membuat suatu artikel kesehatan solusi mencegah dan mengatasi penyakit asma yang dimana penyakit ini akan sangat berbahaya untuk penderitanya bila tidak langsung ditangani dan diperhatikan, mengingat penyakit ini sangat bisa untuk mengancam jiwa penderitanya.

PENYAKIT ASMA



deskrepsi lebih lanjut mengenai penyakit asma


Asma termasuk kedalam jenis penyakit jangka panjang pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang dimana efeknya akan mengakibatkan sesak atau sulit untuk bernapas. Asma terjadi akibat aktifitas berlebihan terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan meradangnya paru-paru sehingga jalan udara yang menuju ke paru-paru menyempit dan menyebabkan penderita sulit untuk bernapas.

Tingkat gejala saluran nafasi ini diawali mulai dari gejala ringan berupa pilek/bersin ataupun batuk yang sering berulang/sering kambuh sampai dengan gejala berat berupa serangan asma atau kesulitan untuk bernapas. Gejala asma yang memburuk biasanya terjadi dalam kurun waktu 6-24jam atau bahkan beberapa hari. Selain mengakibatkan sulit untuk bernapas atau sesak ataupun mengi yang memburuk, tanda-tanda asma juga bisa meliputi:

- Adanya penurunan arus puncak ekspirasi
- Merasa pusing, lelah atau mengantuk
- Sulit bicara, makan, tidur karena sulit bernapas
- Denyut jantung meningkat
- Bibir dan jari-jari terlihat kebiru-biruan
- Gejala batuk, mengi semakin hari semakin parah dan sering kambuh
- Inhaler pereda yang sudah tidak ampuh untuk mengatasi gejala
- Sering mual dan muntah serta demam ringan
- Sulit berkonsentrasi dan gatal pada tenggorokan

Pencegahan terhadap penyakit ini dapat dilakukan dengan cara merawat dan menjaga diri sebaik mungkin, terutama menghindari pencetus serangan asma seperti gangguan lelah fisik dan gangguan emosional yang serius. Asma bisa diatasi dengan meminum minuman REMPAH yang menghangatkan, hal ini bertujuan untuk mencegah asma sebelum atau menjelang pagi saat udara mulai terasa dingin.

Tokokopiaren merekomendasikan minuman JAHE AREN untuk terus menghangatkan badan serta mampu mencegah dan mengatasi asma. Untuk lebih lanjutnya mengenai minuman JAHE AREN ini, tokokopiaren akan menerangkannya untuk memberikan referensi kepada anda bahwa minuman ini benar adanya dapat mencegah dan mengatasi asma bila diminum secara rutin dan sesuai aturan minum yang sudah ada dalam dus/kemasan JAHE AREN.

JAHE AREN


minuman tradisional alami sumber alam industri
JAHE AREN SUMBER ALAM INDUSTRI
Minuman Tradisional Alami Khas Majenang
Din. Kes. P . IRT. 212330021157
Prod. SUMBER ALAM INDUSTRI
Email : aren_sa@yahoo.co.id


Jahe aren adalah sebuah produk minuman tradisional alami tanpa tambahan obat atau zat kimia lainnya. Jahe aren adalah perpaduan dari Jahe Emprit dan Gula Aren Kristal yang di olah dengan proses yang alami, dibuat sedemikian cermat serta teliti dari mulai memilih bahan yang bagus, pengolahan hingga pada finishing touchnya. Jahe aren SUMBER ALAM INDUSTRI terbaik karena 100% alami tanpa menimbulkan efek samping juga ketergantungan.

Jahe Emprit


Jahe Emprit adAlah jenis rempah yang memiliki banyak sekali khasiat, karena jahe emprit mengandung minyak atsiri, serat, protein, vitamin, mineral, enzim proteolitik, gingeral, shogaol, zingeron yang berfungsi sebagai anti oksidan, anti inflamasi, anti karsinogenik, analgesik. Sehingga dari kandungan-kandungan yang dimiliki jahe emprit, JAHE AREN mempunyai khasiat diantaranya:

minuman tradisional alami sumber alam industri
- Mencegah dan Mengatasi Masuk Angin
- Mengatasi Batuk/Flu
- Radang paru-paru
- Melegakan Tenggorokan
- Mengaktifkan Hormon (Kemandulan)
- Mual dan Kembung
- Pegal-Pegal Kecapaian
- Penambah Tenaga
- Menghangatkan Badan


Pada dasarnya  yang alami itu tidak menimbulkan efek samping apalagi samapai membahayakan, seperti halnya JAHE AREN ini yang 100% alami bebas dari bahan obat atau zat kimia lainnya yang tidak menimbulkan efek samping.

Untuk tambahan Pemanisnya pun, Produsen Sumber Alam Industri memilih pemanis yang disamping bisa menambah citarasa pada minuman ini, Sumber Alam Industri juga mengutamakan untuk memilih pemanis yang aman untuk dikonsumsi. Gula aren kristal adalah pilihan untuk pemanis Jahe Aren ini, kenapa harus gula aren kristal? kenapa bukan gula jenis lain seperti gula pasir, gula siwalan, gula merah tebu, gula batu? Ayo kita bahas kelebihan gula aren kristal dibanding dengan pemanis lainnya!

Gula Aren Kristal


* Karbohidrat Gula aren sangat mudah di urai/di bakar dalam sistem metabolisme tubuh, maka sangat cepat untuk memulihkan stamina/menambah tenaga bagi pekerja berat. Efektif bagi penderita Diabetes Militus (Kencing Manis) karena memiliki Indeks Glisemik (IG 35) yang mudah dipecah insulin dalam jumlah sedikit.

* Gula aren terbuat dari tetes nira pohon aren yang bebas zat kimia dalam proses pembuatannya, tanpa pupuk buatan, pestisida dan radikal bebas, tumbuh dipegunungan yang jauh dari polusi.

* Gula aren setara dengan gula buah dan madu, memiliki kandungan glukosa, maltosa, galaktosa dan fruktosa tertinggi dibanding pemanis lain sehingga mengandung sumber energi tertinggi sebagai pengganti energi yang hilang.


* Gula aren mengandung zat kalsium tertinggi dibanding pemanis lainnya, sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi.


* Gula aren mengandung zat posfor tertinggi dibanding pemanis lainnya, sangat baik untuk kesehatan rambut, tulang dan gigi.


* Gula aren mengandung zat besi tertinggi dibanding pemanis lainnya, sangat membantu dalam pembentukan sel-sel darah merah yang baru.


* Gula aren mengandung protein tertinggi dibanding pemanis lainnya, membantu pembuatan sel-sel baru dalam tubuh.


* Saat dikonsumsi, Gula aren tidak membuat tenggorokan serak atau sakit dipinggang jika dibandingkan dengan pemanis lainnya.


Catatan : Untuk Gula Aren yang Mengandung Obat Gula/Metabisulfit Tidak Akan Bisa Dibuat Menjadi Kristal.


Sekian postingan dari tokokopiaren semoga bermanfaat untuk para pembaca.
Terima Kasih juga untuk yang sudah berkunjung dan mau meluangkan waktunya membaca artikel ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Info dan Pemesanan
(0280) 621 665
082 321 666 000

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar