LightBlog

Blogroll

Adbox

Solusi Mencegah Penyakit DIABETES


BAGAIMANA SOLUSINYA ???


diabetes

Solusi yang paling tepat untuk mencegah diabetes adalah mengetahui kemampuan kerja Pankreas kita agar jangan dipaksakan lagi untuk bekerja keras karena kemampuannya sudah menurun. Salah satu nya dengan menghindari pengkonsumsian karbohidrat dan gula yang tidak memberatkan pankreas menghasilkan insulin seperti; gula putih, nasi, pemanis buatan, roti, susu kaleng, singkong dan sejenisnya. Karena makanan tersebut memiliki Indeks Glisemik (IG) tinggi sehingga insulin tidak mampu mengubah keseluruhan glukosa dalam darah yang akan memperburuk penderita Diabetes. Data penelitian Indeks Glisemik berbagai makanan : Gula putih (IG 93), Donat (IG 76), Kue tar (IG 70), Nasi putih (IG 72), Kentang goreng (IG 85), Buah semangka (IG 72), dan berbagai makanan yang mengandung tepung dan gula perlu dihindari kecuali GULA AREN KRISTAL.


gula kesehatan

GULA AREN KRISTAL SEBAGAI PENCEGAH DIABETES MILITUS (KENCING MANIS)


Naluri manusia lebih menyukai manis ketimbang rasa pahit, namun bagi penderita Diabetes kita harus bisa memilih pemanis yang aman alias tidak menaikan kadar gula darah yang akan memperburuk kondisi. Dipasarkan banyak beredar pemanis buatan yang digunakan pada makanan dan minuman Aspartan dan lainnya itu perlu diwaspadai karena menurut hasil riset punya damoak kurang baik bagi kesehatan.
Jangan khawatir, SUMBER ALAM INDUSTRI melayani penjualan gula aren bubuk kristal alami yang memliki kandungan gizi terlengkap dibanding pemanis lain dengan kelezatan rasa yang khas gula aren organik (tanpa kimia buatan). Hasil riset membuktikan GULA AREN BUBUK KRISTAL memiliki Indeks Glisemik (IG 35), artinya untuk mengubah glukosa gula tidak terlalu banyak membutuhkan insulin mka tidak menaikan kadar gula darah. Selain itu gula aren bubuk kristal banyak mengandung gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti; Riboflafin, Thiamin, Niacin, Kalsium, Posfor, Zat besi, Protein dan Vitamin. Gula aren adalah solusi hidup sehat!

INI YANG ALAMI JELAS LEBIH SEHAT
KARENA SEHAT ITU MAHAL
BUKTIKAN!

Untuk info lebih lanjut silahkan langsung menghubungi nomor yang tertera di blogg atau yang ada pada gambar di bawah.
Terima Kasih sudah berkunjung ke tokokopiaren kami.
Dibuka peluang usaha menjadi Agen / Distributor se Indonesia, untuk keterangan lebih lanjut silahkan langsung menghubungi nomor yang sudah tertera.
Bisa juga langsung mendaftar ke situs resmi kami di www.sumberalamherbal.co.id



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar